Sunday, August 15, 2010

Why I Love Liverpool

pertama kali aku tahu tentang liverpool saat michael owen lagi bersinar-sinar nya dan pada saat itu aku ngefans dengan Manchester United, karena ada David Beckham. Namun, semenjak piala dunia di Korea-Jepang, enggak tahu kenapa, tiba-tiba hatiku jatuh pada liverpool. pada mulanya iseng-iseng dukung liverpool saat lawan arsenal, hasil pertandingan nya pada saat itu menang tipis 1-0 untuk liverpool. Hari demi hari, aku konsisten, setiap pertandingan aku selalu mendukung liverpool. sampai sekarang, aku sudah FANS berat dengan liverpool, dan kapten nya Steven Gerrard. Aku menjadi Liverpudlian, tapi belum beli baju nya. Mungkin nanti, nitip sama teman ku yang dijogja. dikarenakan aku udah pulang kampung ke pekanbaru. sekarang kan sponsor liverpool Standard Charterred. keren lah,, heheehe

No comments:

Post a Comment